Hasil Barcelona vs Napoli 3-1

tikitakaBarcelona memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champios setelah berhasil menaklukkan tim tuan rumah Napoli di kandang dengan skor 3-1. Duel Barcelona vs Napoli itu  berlangsumg di Stadion Luis Lluis Companys pada Rabu (13/3/24) dini hari WIB.

Barcelona Lolos ke Perempat Final UCL Foto: AP/Joan Monfort

Barcelona berhasil mengejutkan tim tuan rumah pada babak pertama setelah Joao Cancelo dan Fermin Lopez berhasil mencetak gol cepat pada menit ke-15 dan 17.

Babak Pertama

Barcelona yang berstatus sebagai tim tamu bermain dengan cukup baik, peluang pertama yang didapat Barca melalui Lamine Yamal. serangan yang dibangun sayap kiri pemain Barcelona diakhiri dengan umpan Raphinha ke dalam kotak penalti namun sayang tembakan kaki kiri Lamine Yamal masih melambung diatas mistar gawang.

Peluang lain didapat Barcelona, kali ini umpan lambung yang dilesatkan Kubarsi ke depan disambut oleh tembakan  Fermin Lopez yang lolos dari jebakan Offside namun sayang bola masih melebar dari gawang.

Menit ke-15 Barcelona berhasil memimpin pertandingan lewat aksi gemilang Fermin Lopez yang mengeksekusi bola umpan tarik Raphinha dari sisi kiri kotak penalti dengan sebuah tembakan pasti.

Tak cukup sampai disitu, Barcelona kembali membuktikan kelasnya setelah gol kedua tercipta Dua menit berselang melalui Joao Cancelo. Raphinha melepaskan sebuah tembakan melengkung yang mengenai tiang gawang kemuadian bola dicecar Joao Cancelo dengan sebuah tembakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *