Hasil Montpellier Vs PSG: 2-6.

Berita, Liga, Olahraga538 Views

nabirehebat– Paris Saint Germain kembali ke jalur kemenangan usai mengalami hasil seri dalam 3 laga beruntun. Kylian Mbape dkk menang telak atas tim tuan rumah Montpellier dengan skor telak 2-6. (Hasil Montpellier Vs PSG)

Foto: Reuters/Stephane Mahe

Laga Montpellier Vs PSG digelar di Stadion Stade de la Mosson Mondial 98 pada Senin (18/3/24) dini hari WIB. Pada laga itu, Kylian Mbape keluar sebagai bintang setelah mencetak hatrick.

Selain Kylian Mbape, 3 gol PSG lain dicetak oleh Vitinha, Lee Kang in dan Nuno Mendes, sedangkan gol Montpellier  disumbang oleh Arnaud Nordin dan Tijjan Savanier melalui titik putih.

Setelah meraih kemeangan pada laga itu, PSG semakin kokoh di puncak klasemen dengan total 59 Poin unggul 12 Poin dari rival terdekatnya Brest.

Jalannya Pertandingan 

Babak Pertama 

Sejak awal laga PSG langsung mendominasi, Pada menit ke-14 PSG berhasil mencuri keunggulan melalui Vitinha. Umpan silang mbape dari sisi kiri berhasil dituntaskan Vitinha dengan sebuah sepakan terukur dari luar kotak penalti.

PSG kembali unggul kurang dari 10 menit setelah gol pertama tercipta, kali ini giliran Kylian Mbape yang mencetakkan namnya di papan skor. Gol itu bermula dari sebuah skema serangan balik, Umpan datar Randal KoloMuani diselesaikan Mbape dengan sebuah tembakan kaki kiri ke arah tiang jauh. 2-0 PSG memimpin.

Tertinggal 2 Gol Montpellier  merespon dengan gol balasan yang dicetak Arnaud Nordin melalui sebuah tandukan dari jarak dekat di menit ke-30. Gol balasan Montpellier itu berawal dari kesalahan danilo saat mengantisipasi umpan crossing.

Spesifikasi dan Harga Daihatsu Terios Face Lift 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *