Hasil Belanda vs Islandia 4-0

Berita, Dunia, Olahraga380 Views

tikitaka- Belanda berhasil meraih kemenangan kala menghadapi Islandia di laga uji coba jelang Euro 2024 dengan skor akhir 4-0.

Getty/Images BSR Agency

Babak Pertama

Pertandingan Belanda vs Islandia itu berlangsung di De Kuip pada Selasa (11/6/24) dini hari WIB . Tim tuan rumah tampil menyerang sejak awal laga dimulai.

Meski bermain dengan menerapkan skema menyerang dari menit pertama dan mendapat banyak peluang, namun hingga menit ke-15 belum ada gol tercipta akibat buruknya penyelesaian akhir.

Belanda akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-23 melalui Xavi Simons setelah menyambar umpan sundulan Denzel Dumfries di depan gawang.

Peluang emas Belanda lain tercipta di menit ke-39, Memphis Dephay mencoba melepaskan sebuah tendangan namun belum menemui sasaran. Skor 1-0 milik Belanda itu pun akhirnya bertahan hingga waktu turun minum.

Babak Kedua

Kembali dari ruang ganti, skema permainan kedua tim tidak banyak berubah dengan Belanda yang terus berusaha untuk memper lebar keunggulan.

Usaha belanda untuk memperlebar keunggulan itu akhirnya benar benar terwujud di menit ke-51.kali ini giliran Virgil Van Dijk yang menjebol gawang Islandia dengan sebuah sundulan yang berawal dari skema sepak pojok.

Pada menit ke-79 Belanda kembali memperlebar keunggulan menjadi 3-0. Donyell Malen mencetak gol ketiga untuk The Orange setelah mendapat umpan terobosan Memphis Depay dari sisi tengah lapangan.

Baca: 

Bursa Transfer Musim Panas Paulo Dybala Siap Ke Inggris
Vincent Company Ditunjuk Bayern Munchen Sebagai Pelatih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *