Hansi Flick Menjegal Kepindahan Jhoshua Kimich

Berita, Olahraga226 Views

tikitaka– Pelatih anyar Barcelona Hansi Flick melarang Jhoshua Kimmich pindah. Gelandang serba bisa Bayern Munich itu disarankan Flick untuk bertahan di Allianz Arena hingga musim depan.

Joshua Kimmich Foto: Matthias Hangst/Getty Images

Apa Yang Terjadi

menurut laporan Bild, manajemen Barcelona dan dirinya sangat menginginkan jasa pemain gelandang serba bisa milik Bayern Munich itu dan sang pemain pun sebenarnya sudah menyambut dengan tangan terbuka.

Akan tetapi kondisi finansial Barcelona yang belum stabil serta rumitnya kondisi klub saat ini lah yang mengakibatkan transfer itu terjadi dalam waktu dekat ini. Itu lah alasan

Diburu Klub Lain

Selain masalah financial ada beberapa hal yang menyebabkan sulitnya barcelona memboyong sang pemain ke Blaugrana. Diantaranya adalah karena beberapa klub besar lain juga menginginkan jasa sang gelandang, Real Madrid salah satunya.

Alasan Flick Menjegal

Mengetahui kondisi financial Barca yang belum stabil, sepertinya merupakan sebuah hal yang wajar jika pelatih anyar Barcelona Hansi Flick melarang Jhoshua Kimmich untuk hengkang pada musim ini dan menghabiskan kontraknya di Bayern Munich hingga musim depan.

Hansi Flick sebenarnya sedang memperitimbangkan perekrutan gelandang 29 tahun itu sebagai rekrutan potensialnya di Barcelona, namun semua itu tergantung bagaimana situasi keuangan klub.

Meski begitu, Bayern Munchen sepertinya tak ingin melepaskan Kimich begitu saja dengan mudah. The Bavarian dipastikan akan melepaskan Kimich pada musim ini unruk menghindari kepergian gelandang 29 itu dengan status bebas transfer di musim depan.

Baca Berita Lain

Hasil Belanda vs Islandia 4-0
Hasil Indonesia vs Filipina 2-0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *