Christiano Ronaldo Dicoret Sementara Dari Timnas Portugal.

Berita, Olahraga443 Views

tikitaka- Nama mega bintang Christiano Ronaldo dicoret sementara dari skuad Timnas Portugal oleh pelatih Roberto Martinez pada laga persahabatan bersama Swedia di Estadio Dom Afonso Henriques Jumat (23/3/24).

Sumber: twitter.com/FabrizioRomano

Tak cuma CR7, setidaknya terdapat Tujuh dari 32 nama pemain yang dicoret sementara Roberto Martinez pada laga itu seperti, Joao Cancelo, Diogo Dalot, Danilo Pareira, Otavio, Ruben Neves, Joao Felix dan Vitinha.

Alasan Dibalik Pencoretan

Dikutip dari laporan Goal International, alasan dari pencoretan beberapa nama pemian itu dikarenakan pelatih kepala ingin memberikan mereka waktu istirahat yang ekstra. Selian itu, Martinez telah memberikan pengertian kepada CR7 yang sedang berlibur di Arab Saudi.

Seperti yang diketahui, mantan Bintang Real Madrid dan Manchester United itu sebelumnya telah mengalami pekan yang sibuk setelah membantu Al Nassr mengalahkan Al Ahli pada pada Sabtu 16 Maret 2024 kemarin. 

Untuk diketahui, saat ini Al Nassr tengah berada di peringkat kedua klasemen Liga Arab Sausi musim 2023-2024 tertinggal 12 Poin dari pemuncak klasemen Al Hilal, yang belum pernah menelan kekalahan sekalipun.

Hasil Barcelona vs Napoli 3-1
Spesifikasi dan Harga Daihatsu Terios Face Lift 2023
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *