Ilkay Gundogan dan Toni Kroos Lengkapi Lini Tengah Jerman

Atlet, Dunia, Olahraga193 Views

tikitaka- Gelandang Timnas Jerman Ilkay Gundogan mengaku telah menemukan kesamaan antara dirinya dan Toni Kroos di lini tengah.

Gundogan dan Toni Kroos baru saja membantu Jerman memenangkan laga kontra Hungaria 2-0 pada leg kedua Grup A Euro 2024 Rabu (19/6/24) dinihari WIB.

Photo: (c) Christian Charisius/dpa via AP

Performa

Pada laga itu, Ilkay Gundogan tampil ciamik dengan berhasil mencetak 1 gol serta menyumbang 1 assisst bagi Die Mannschaft. Sementara itu, Toni Kroos juga tampil brilian dengan berhasil mencatatkan 124 operan sukses pada laga itu.

Selepas pertandingan Ilkay Gundogan angkat bicara terkait duetnya bersama Toni Kroos di lini tengah. Ia berpendapat dirinya sudah menemukan kesamaan dan keduanya saling melengkapi diatas lapangan.

“Kami berhasil menemukan keseimbangan dalam tim. Kami dapat melengkapi dengan sangat baik” ujar Gundogan si situs UEFA.

Saya juga bermain dengan posisi yang lebih menyerang di Klub saya dan saya sangat nyaman di sana. Akan tetapi, Saat ini semuanya berjalan lancar” ujarnya lagi.

Apa Rahasia Suksuesnya?

Duet Ilkay Gundogan dan Toni Kroos dalam memperkuat lini tengah Jerman di EURO 2024 terbilang cuukup sukses. Inilah rahasia suksesnya duet kedua pemain yang dibongkar gelandang Barca itu.

“Hal baik tentang saya dan Toni adalah kami tau apa yang dipikirkan dan direncanakan lawan di lapangan”

“Memiliki hubungan baik di lapangan sangatlah penting dan semakin banyak hubungan seperti itu akan sangat baik permainan anda” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *