Real Madrid Perkenalkan Kylian Mbappe Sebagai Pemaian Baru

Uncategorized152 Views

tikitaka- Real Madrid resmi memperkenalkan Mbappe sebagai pemain barunya, setelah penyerang berpasport Prancis itu menandatangani kontrak dan akan menggunakan nomor 9 selama berseragam Madrid.

Kylian Mbappe ke Real Madrid Foto: Int.

Perkenalan Mbappe di Real Madrid itu berlangsung di Kandang Real Madrid Santaigo Bernabeu Pada Selasa (16/7/24) sore WIB. Pada momen itu, Mbappe dan Presiden Madrid Florentino Perez duduk bersebelahan unruk saling mendandatangi kontrak.

Sebelum menandatangani kontrak, Mbappe dan Florentino Perez diketahui berkeliling terlebih dahulu, Presiden Real Madrid itu menunjukan beberapa koleksi trofi bergengsi yang telah diraih Real Madrid.

Durasi Kontrak Mbappe

Kylian Mbappe diketahui merapat ke Real madrid setelah kontraknya bersama Paris Saint Germain habis. Selanjutnya, pemain berusia 25 Tahun itu dikontrak Madrid hingga Tahun 2029 mendatang, dan akan menggunakan nomor 9.

Setelah resmi menjadi pemain Los Blancos dan menggunakan nomor punggung 9 jersey penyerang asal Paris itu pun secara resmi di jual mulai tanggal 11 juli.

Samai Rekor Christiano Ronaldo

Hal menarik yang terjadi saat perkenalan Mbappe adalah ia berhasil menyamai rekor Christiano Ronaldo pada saat diperkenalkan Club dengan jumlah penggemar yang datang sejumlah 80 Ribu penggemar pada Tahun 2009 yang lalu.

Hasil Spanyol vs Inggris Final euro 2024 2:1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed