Hasil Juventus vs Frosinone: 3-2

Berita, Trending363 Views

tikitaka.idJuventus terpaksa harus bekerja ekstra untuk menaklukan tim tamu Frosinone dengan skor akhir 3:2 pada laga pekan ke-26 Liga Italia Seri A Minggu (25/2/24). (Juventus vs Frosinone).

Momen pemain Juventus tengah merayakan gol foto: (c) Marco Alpozzi

Bermain di hadapan publik sendiri Juventus mampu meraih hasil potif setelah berhasil mengalahkan tim tamu Frosinone dengan skor tipis 3:2. Meski begitu, terlihat jelas Juventus sangat kerepotan menghadapi perlawanan tim tamu.

Kemenangan 3:2 atas Frosinone ini sangat krusial bagi si Nyonya tua setelah terus kehilangan poin beruntun pada 4 laga terakhirnya. Yuk simak ulasan lengkapnya.

Babak Pertama 

Menjamu Frosinone Juventus mengawali pertandignan dengan cukup baik pasalnya skuad asuhan manager Massimiliano Allegri itu mampu unggul saat laga masih berjalan 3 menit. Gol itu berawal dari umpan silang mendatar McKennie yang kemudian disambut tembakan ke arah tiang jauh oleh Vlahovic.

Vlahovic melakukan selebrasi sesaat setelah mencetak gol ke gawang Frosinone Foto: dok Twitter @JuventusNation

Setelah tertinggal 1-0 tim tamu berusaha membangun beberapa serangan balasan untuk menyamakan keunggulan. Upaya Frosinone itu pun membuahkan hasil pada menit ke-14 dengan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Zortea menjadi inisiator, ia menusuk dari sisi kanan lalu memberikan umpan silang ke dalam kota penalti yang disambut dengan sundulan keras Cheddira.

Kejutan terjadi di menit ke-27, Frosinone berhasil berbalik unggul dengan skema bola yang bergerak dari lini tengah lapangan. Marco brescianini yang mendapat umpan terobosan dari Abdou Harroui berhasil melewati pemain belakang Juventus kemudian melepaskan sebuah tembakan dengan kaki kirinya.

Pemain Juventus berduel dengan pemain Frosinone foto: (c) Marco Alpozzi/LaPresse via AP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *