Nottingham Forest vs Manchester United 0-1: Setan Merah Melenggang ke Perempat Final FA Cup.

Berita, Trending355 Views

Babak Kedua

Kembali dari ruang ganti, Nottingham lebih berani bermain keluar di 10 menit awal. Akan tetapi bola banyak bergulir di tengah lapangan karena pergerakan kedua tim masih bisa terbaca satu sama lain.

Pertandingan 16 Besar Piala FA Nottingham Forest vs Manchester United (c) AP Photo/Rui Vieira

Pada menit ke-63 Bruno Fernandes hampir saja memberikan kejutan dengan mencetak sebuah gol spektakuler menggunakan kaki luar dari tepi kotak penalti. Bola tembakan Bruno tersebut bergerak melengkung namum sayang melambung tipis diatas mistar gawang Nottingham.

Serangan yang dibangun Bruno Fernandes dkk masih tumpul dan belum menemui titik terang hingga menit ke-80 akibat buruknya penyelesaian akhir ditambah solidnya pertahanan tim tuan rumah, bahkan tembakan keras Bruno dari luar kotak penalti masih bisa dipatahkan dengan mudah oleh kiper.

Gol penentu kemenangan MU pada laga itu pun muncul pada menit ke-87 melalui skema bola mati. Berawal dari Bruno Fernandes yang melakukan kecohan terhadap beberapa pemain sebelum memberikan umpan mendatar yang kemudian dibelokkan Casemiro ke gawang melewati sela-sela kaki kiper Nottingham. 0-1 MU memimpin.

Skor 0-1 Nottingham Forest vs Manchester United itu bertahan hingga laga usai, dan bahkan tambahan waktu 12 menit yang diberikan wasit pun tak cukup bagi Nottingham Forest untuk mencetak gol penyama.