Hasil Barcelona vs Napoli 3-1

Napoli berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-30 melalui Amir Rrahmani. Bola sodoran dari sayap kanan diteruskan Matteo Politano dengan umpan tarik yang kemudian diselesaikan Rrahmani dengan sebuah sontekan kaki kiri.

Setelah berhasil memperkecil ketinggalan kedua tim saling bertukar serangan. Sebelum turun minum sebuah kemelut terjadi di depan gawang Napoli akan tetapi, sigapnya pemain belakang tim tuan rumah berhasil menjauhkan bahaya. Laga 1-2 pun bertahan hingga waktu turun minum.

Babak Kedua 

Kembali dari ruang ganti, kedua tim bermain dengan tempo yang cukup tinggi, Napoli melakukan ancaman melalui tembakan keras Kvicha Kvaratskhelia dari luar kotak terlarang dan direspon Barcelona dengan tendangan Raphinha akan tetapi masih dipatahkan kiper Alex Maret.

Napoli sempat melakukan sebuah aksi protes kecil menuntut penalti pada wasit setelah Pau Cubarsi dinilai melakukan pelanggaran usai mengganjal Victor Oshimen dalam kotak terlarang. Akan tetapi wasit menilai hal tersebut bukanlah sebuah pelanggaran.

Pada menit ke-60 Barcelona sempat mencetak gol ke-3 akan tetapi, dianulir wasit setelah memantau VAR karena dianggap telah terjebak dalam posisi offside terlebih dahulu.

Napoli sebenarnya mendapat Kans untuk mencetak gol pada menit ke-80. Sebuah umpan silang matang ke dalam kotak penalti disambut Jesper Lindstorm namun sayang bola masih melambung tipis diatas mistar gawang Terstegen.

Barcelona akhirnya memberikan pukulan telak terhadap tim tuan rumah 10 menit sebelum laga usai melalui sepakan Lewandowski. Gol lewandowski itu berawal dari kerjasama 1-2 antara Ilkay Gundogan dengan Sergio Roberto yang diakhiri dengan umpan silang di dalam kotak penalti. Kiper Alex Maret yang terkecohlantas tak bisa membendung sontekan Lewandowski.