Spesifikasi dan Harga Daihatsu Terios Face Lift 2023

Berita, Otomatif404 Views

tikitaka– New Daihatsu Terios Facelift resmi mengaspal di jalanan tanah air pada Kamis (6/8/23). Kembaran Toyota Rush ini mendapatkan sentuhan baru meski hanya bersifat minor.

Daihatsu Terios Facelift 2023 foto: Istimewa

Secara garis besar  tak banyak ubahan yang dilakukan pada Terios Facelift ini karena berfokus pada penambahan beberapa akesoeris serta fitur yang dirasa cukup bagi konsumen SUV  bongsor ini.

Eksterior

Beberapa perubahan itu terdapat pada sisi depan yang menampilkan bumper,grille,smoke headlamp serta iluminatinglamp. Selain itu, Daihatsu turut menambahkan aero kit pada bagian bumoer depan dan belakang.

Selain melakukan perubahan pada bagian tersebut,Daihatsu turut memberikan sedikit sentuhan pada sisi samping dengan menyematkan side stone guard serta side body moulding yang dapat memberikan kesan Sporty.

Tak cuma memberikan sentuhan pada bodi, Daihatsu turut memberikan sentuhan bagaian roda dengan membekali Terios Facelift dengan Velg alloy 16-17 tergantuntung tipe yang dipilih konsumen.

Interior

Masuk ke bagian interior, All New Terios Facelifft hadir dengan nuansa baru yang didominasi oleh warna hitam dan dipadukan dengan akses merah sehingga memberikan kesan elegan serta sporty.

Fitur lain yang mendapat peningkatan dari facelift pertama Daihatsu Terios ini adalah fitur entertainment karena ,disematkan layar sentuh 7 inci yang kompetible dengan smart phone pada fitur Android Auto dan Apple Car play.

Data Penjualan Mobil Terlaris Awal Tahun 2024 Dihatsu Sigra Pimpin Klasemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *