Hasil Montpellier Vs PSG: 2-6.

Berita, Liga, Olahraga543 Views

Menjelang turun minum, Montpellier  berhasil mencetak gol keduanya melalui titik putih setelah Donnarumma melanggar pemain Montpellier Tanguy Coulibaly di dalam kotak terlarang. Tijjan Savanier yang maju sebagai eksekutor berhasil menyarangkan bola ke sudut kanan atas gawang. Skor 2-2 bertahan hingga waktu turun minum.

Babak Kedua

PSG hanya membutuhkan waktu 4 menit diawal babak kedua untuk kembali mengungguli Montpellier lewat gol spektakuler Kylian Mbape dari luar kotak penalti, setelah mendapat umpan silang dari sisi kiri lapangan.

PSG kembali menjauh di menit ke-53 melalui skema kerjasama apik antara Lee Kang in dan Kolo Muani di depan kotak penalti dengan tembakan kaki kiri.

10 Menit berselang, Kylian Mbape mengubah skor menjadi 5-2 dengan gol ketiganya. Diawali set-piece, Vitinha mengirim umpan akurat sebelum akhirnya diselesaikan Mbape dengan kaki kanan yang keras.

Kemenangan 6-2 PSG atas Montpellier dituntaskan Nuno Mendes dari dalam kotak penalti pada menit ke-89. Umpan terobosan matang Vitinha di dalam kotak penalti disambut dengan shotingan keras Nuno Mendes.

Hasil Barcelona vs Napoli 3-1