Vincent Company Ditunjuk Bayern Munchen Sebagai Pelatih

Olahraga270 Views

tikitaka– Vincent Kompany secara langsung ditunjuk Bayern Munchen sebagai pelatih anyar untuk menggantikan Pelatih terdahulunya Thomas Tuchel yang hengkang pada musim ini.

Seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Vincent Kompany akan dikontrak Bayern Munchen selama 3 Tahun hingga 30 Juni 2027 yang akan datang.

Vincent Kompany Ditunjuk Melatih Bayern Munchen

Sementara itu, Vincent Kompany mengungkapkan dirinya sudah tidak sabar untuk menukangi skuad Die Bavarian dan menghadapi tantangan bersama Bayern Munchen.

“Satu Kesempata besar bisa bekerja sama, Bayern Munchen adalah sebuah intitusi sepak bola yang besar dalam dunia international. Sebagai seorang pelatih, anda harus mempertahankan karakteristik. saya senang menguasai bola dan kreatif, namun harus bisa juga menjadi agresif dan berani di lapangan.” ujar Kompany

Di sisilain, CEO Bayern Munich Jan Christian Dreesen telah mengonfirmasi bahwa semua petinggi klub setuju dalam penunjukan Vincent Kompany sebagai pelatih yang akan menukangi Munchen.

“Kami semua telah sepakat untuk meunjuk Kompany sebagai pelatih yang tepat dan kami tidak sabar untuk segera menjalin kerjasama dengannya” Ujar Jan Christian Dreesen

“Max Eberl dan Cristoph Freund telah bekerja keras tanpa mengenal lelah menemukan pelatih yang tepat untuk membawa Bayer Munchen menuju kesuksesan dan terus mengembnagkan klub dengan ide ide baru yang cemerlang. Vincent Kompany mewakili kebersamaan dan semangat tim yang kami butuhkan,”sambungnya.

Sebelum resmi ditunjuk untuk melatih Bayern Munchen untuk menggantikan Thomas Tuchel yang hengkang Vincent Kompany diketahui telah melatih beberapa tim di eropa seperti, Anderlecth dan Burnley.

Gejala Timing Belt Mobil Minta Diganti
6 Penyebab Overheat Pada Serta Solusinya