Transfer Market: 4 Transfer Terbaik Real Mandrid Sebelum Kylian Mbappe

Berita, Olahraga342 Views

tikitaka– Teka-teki masa depan Kylian Mbappe akhirnya terjawab juga, setelah pemain berpaspor Prancis itu melabuhkan pilihannya ke Real Madrid dengan status bebas transfer.

Real Madrid dijuluki Los Galacticos karena kerap kali memecahkan beberapa rekor transfer pemain dan terbilang cukup fantastis seperti, Luis Figo, Zinedine Zidane, Gareth Bale, dan Christiano Ronaldo.

Kylian Mbappe Ke Real Madrid (c) AP Photo/Alvaro Barrientos

Meski begitu, bukan berarti mereka anti dengan pemain gratis atau yang sering dikenal dengan status bebas transfer. Hal ini terbukti setelah beberapa kali Real Madrid berhasil mendapatkan beberapa pemain berkualitas dengan status Bebas Transfer seperti Kylian Mbape baru baru ini setelah kontraknya bersama PSG tidak dilanjut.

Berikut adalah 4 Transfer Terbaik Real Madrid sebelum Kylian Mbappe

1. Bernd Schuster

Bernd Schuster (c) AFP

Bernd Schuster diketahui merupakan salah satu pemain yang pernah membela Real Madrid dan rivalnya Barcelona. Selama membela Barcelona, Bernd Schuster diketahui berhasil meraih 6 trofi dan La Liga salah satu diantaranya.

Bernd Schuster membelot ke Real Madrid setelah Depalapn Tahun membela Blaugrrana dan hanya bertahan Dua Tahun bersama Real Madrid. Selama membela Madrid Bernd Schuster berhasil memenangkan 4 trofi Dua diantaranya adalah La Liga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *