Italia vs Ekuador Gli Azzurri menang dengan skor 2-0.

Berita, Dunia, Olahraga465 Views

tikitaka- Gli Azzuri berhasil memetik kemenangan dengan skor telak 2-0 atas Ekuador pada pertandingan persahabatan. kemengan 2-0 pada laga Italia vs Ekuador itu dicetak oleh Lorenzo Pellegrini pada meit ke-3 dan Nicolo Barella pada menit ke-90+4.

Foto: AFP/GABRIEL BOUYS

Laga Italia vs Ekuador itu digelar di Stadion Red Bull Arena,New Jersey pada Senin (25/3/24) dini hari WIB. Salah satu hal menarik pada laga itu adalah Kipper Totenham Hotspurs Gugliemo Vicario menjalani debutnya bersama Timnas Italia.

Rekap Pertandingan

Babak Pertama

Italia sudah berhasil membuka keunggulan sejak awal laga dimulai dengan mencetak gol cepat pada menit ke-3. Gol cepat Italia itu dicetak oleh Lorenzo Pellegrini yang memanfaatkan bola liar yang membentur pagar betis Ekuador dari hasil eksekusi tendangan bebas Federico Dimarco.

Ekuador merespon gol Lorenzo Pellegrini dengan mengancam gawang Gugliemo Vicario dengan skema serangan balik. Namun sayang umpan silang dari sisi kanan lapangan masih bisa dipatahkan kiper yang baru memulai debutnya tersebut dengan sebuah tepisan.

Peluang lain yang didapat Italia pada babak pertama datang melalui aksi tembakan keras Nicolo Zaniolo yang sayangnya masih bisa diselamatkan kiper Ekuador. Skor 1-0 untuk keunggulan Italia itu pun akhirnya bertahan hingga waktu turun minum.

Babak Kedua

Diawal babak keddua, Ekuador bermain terbuka dan lebih berani keluar untuk melakukan penyerangan. Disisilain, Italia yang sudah unggul Satu gol terlebih dahulu terlihat kian menambah daya gedor untuk memperlebar keunggulan.

Hasil Montpellier Vs PSG: 2-6.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *