Bursa Transfer Musim Panas Paulo Dybala Siap Ke Inggris

Olahraga248 Views

tikitaka– Paulo Dybala diisukan siap hengkang ke Liga Inggris pada bursa transfer musim panas ini setelah 2 musim membela AS Roma dan berhasil mengemas 16 gol serta 10 assisst.

Paulo Dybala (c) AP Photo/Andrew Medichini

Kontrak pemain berusia 30 tahun itu bersama AS Roma akan segera berakhir pada Tahun 2025 mendatang dan belum mendapat titik terang terkait kontrak selanjutnya. Alhasil banyak bermunculan rumor yang menyebut Dybala akan hengkang musim panas nanti.

Manchester United disebut-sebut menjadi salah satu klub yang tertarik untuk menggunakan jasa pemain berusia 30 Tahun itu. Dikutip dari laman skysport, keinginan Manchester United menggunakan jasa Dybala berpotensi menjadi kenyataan.

Berikut adalah alasan Dybala adalah pilihan yang tepat bagi Manchester United

Pengganti Martial Yang Ideal

Anthony Martial Foto: EPA/Mistar

Paulo Dybala bisa diproyeksi MU menggantikan Anthony Martial yang sudah dipastikan hengkang dari Old Trafford pada musim ini.  Selain itu, Dybala bisa menjadi pesaing sekaligus mentor bagi pemain muda Rasmus Holjund di musim depan.

Biaya Transfer Yang Terjangkau

Paulo Dybala (c) AP Photo/Gregorio Borgia

Salah satu penyebab besarnya peluang Manchester United memboyong Dybala ke Old Trafford adalah biaya transfer sang pemain yang masih tergolong murah, yakni sebesar 12 Juta Euro saja.

Ingin Mencoba Tantangan Baru

Paulo Dybala Foto X.com @CBSSportsGolazo

Sang Bomber mengaku tertarik untuk mencoba tantangan baru di Liga Inggris Paulo Dybala diisukan siap hengkangmengingat selama menjalani karir sepakbola banyak ia habiskan di Liga Italia. Oleh karena itu, dirinya ingin mencoba tantangan baru dan Liga Inggris masuk ke dalam opsinya. Paulo Dybala diisukan siap hengkang ke Liga Inggris pada bursa transfer musim panas ini setelah 2 musim membela AS Roma. (Paulo Dybala diisukan siap hengkang)

Transfer Market: 4 Transfer Terbaik Real Mandrid Sebelum Kylian Mbappe
Vincent Company Ditunjuk Bayern Munchen Sebagai Pelatih
Hansi Flick Ke Barcelona Berkat Kesamaan Filosofi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *