AS Roma Boyong Matias Soule Dari Juventus

Olahraga, Trending231 Views

tikitaka– AS Roma resmi memboyong talenta muda Argentina Matias Soule dari Juventus dengan durasi kontrak selama Lima Tahun.

Matias Soule Foto: (c) Fabrizio Corradetti/LaPresse via AP

Setelah mendapatkan tanda tangan Matias Soule, kini AS Roma tengah gencar mengejar target selanjutnya yaitu, Artem Dovbyk dari klub asal Negeri Matador, Girona.

Nilai Kontrak

Dilansir dari laman detiksport , Matias Soule diboyong Giallorossi dengan total biaya sebesar 30 Juta Euro dan sudah termasuk bonus dan yang lainnya.

Selama di AS Roma ia akan mengenakan nomor punggung 18. Nomor ini diketahui pernah dipakai legenda Argentina Gabriel Omar Batistuta kala membela klub asal Kota Roma itu.

Roma Tertarik menggunakan jasa Matias Soule setelah penampilan gemilang yang berhasil ditunjukan sang pemain kala dipinjamkan Juventus ke Frosinone pada musim kemarin. Kala bermain untuk Frosinone  sang pemain berhasil menorehkan 11 gol dan 3 assisst dari totall 36 pertandingan yang ia mainkan.

Transfer Artem Dovbyk

Sementara itu, saat ini Giallorossi tengah mengunci kepindahan Artem Dovbyk dari Girona. Meski begitu, kepindahan Dovbyk cukup alot sehingga memaksa Direktur keolahragaan AS Roma I Lupi Florent terbang ke Spanyol untuk menuntaskan negosiasi itu.

Ketertarikan Giallorossi pada sang penyerang berusia 27 Tahun itu sebagai buntut dari tajamnya penampilannya pada musim lalu, dimana ia berhasil mencetak 24 gol dan 36 assisst di level Liga.

Real Madrid Perkenalkan Kylian Mbappe Sebagai Pemaian Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *